RSS

Saingin Gmail dengan Outlook.com

Markup Validation Service
Saingin Gmail dengan Outlook.com - Micrsoft saat ini telah memperbarui layanan email gratis dari Hotmail menjadi outlook.com. Tampilan awal pada saat dibuka maka akan ditampilkan dengan style metro yang sangat lekat dengan Windows terbaru yaitu Windows 8.
Tampilannya sangat simple namun elegan. Namun jangan salah dibalik tampilan yang sederhana itu outlook.com mempunyai fitur-fitur yang yang tak kalah bagus dengan Gmail. Dalam hal ini Microsft pun menyadari bahwa jejaring sosial merupakan hal yang tidak bisa lepas dari para konsumen, jadi outlook.com dapat berkomunikasi dan berbagi dengan jejaring sosial seperti Facebook, Tweeter, Google+, Linkedln, dan skype (Untuk skype baru akan datang). Sepert kata Vice President Microsoft Chris Jones "Kami mempersembahkan untuk anda, layanan email pertama yang terhubung dengan Facebook, Tweeter, Linkedln, Google+ dan menyusul Skype". Jadi, dengan adanya hubungan langsung dengan jejaring sosial kontak yang ada di outlook.com selalu di update dengan foto-foto dan tweet teman anda.
Bukan hanya jejaring sosial saja, bagi para mereka yang sibuk karena dalam outlook.com juga tersedia aplikasi perkantoran gratis yaitu Office Web App yang menjadi fitur standart, sehingga dapat melihat dan menyunting lampiran dengan menggunakan Word, Powerpoint, Excel, dan onenote. Sehingga dapat membuka dan mengedit dokumen office kita dengan media penyimpan SkyDrive yang dapat menampung hingga kapasitas 7GB.
Selain itu di outlook.com para pengguna dapat meyortir pesan dari kontak, newsletter, update pengiriman dan update jejaring sosial. Sehingga, mempermudah user untuk menemukan email yang diinginkan.
Mungkin bagi anda yang tertarik langsung saja daftar dan bergabung di outlook.com.Dan ini merupakan terbosan baru sehingga patut dicoba.
Sekian postingan ilmu Artikel dengan judul Saingin Gmail dengan Outlook.com dan ini Hanya Mau Berbagi Ilmu Saya.

Description : Saingin Gmail dengan Microsoft meluncurkan Outlook.com
Keyword: Outlook.com, Artikel Komputer terbaru, Webmail baru Microsoft

  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Monday, September 17, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)