RSS

Papan Tulis Digital, Smart Kapp

Teknologi Terbaru | Papan Tulis Digital, Smart Kapp
Papan Tulis Digital, Smart Kapp - Artikel ini mengenang jaman sekolahan dulu yang masih menggunakan papan tulis kapur. Namun, jaman sudah semakin maju dan yang sudah berlalu biarlah berlalu. Tapi bukan suatu penyesalan juga bahwa tidak dapat masa indah dengan sistem pendidikan berbasis teknologi. Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa semua sekolah rata-rata sudah mempunyai atau menggunakan gaya mengajar menggunakan Proyektor. Jadi, seperti para guru sedang melakukan presentasi. Sehingga interaksi antara Guru dan murid atau siswa semakin berkurang.
Jaman sekolah dulu, semua siswa atau murid selalu berlomba-lomba untuk duduk di bagian belakang (pengalaman pribadi). Semakin hari semua murid bukan berlomba-lomba memperebutkan kursi lagi, melainkan berlomba-lomba menampilkan Gadget terbaru mereka. Mulai dari Kapur Tulis, White Board, sampai dengan proyektor adalah masa-masa yang biasa dilalui dalam sistem mengajar.
Smart Kapp adalah sebuah teknologi yang menggabungkan antara WhiteBoard dan Teknologi. Namun, Smart Kapp ini tidak cocok untuk dipakai di sistem pendidikan, karena Smart Kapp ini melibatkan SmartPhone. Dan ini merupakan salah satu terobosan yang bisa dibilang Awesome, yang mana cocok untuk penggunaan presentasi dalam skala besar. Jadi, posisi duduk tidak menentukan jika dengan menggunakan alat ini. Mungkin untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan Video dibawah ini.



Teman-teman mungkin bisa memprediksi berapa kira-kira harganya Smart Kapp. Harganya sangat cetar membahana, yaitu sekitar $899. Bayangkan harga segitu kalau kita membeli kerupuk (Kiding). Bagi teman-teman yang penasaran dengan spesifikasi Smart Kapp langsung saja menuju ke Spesifikasi Smart Kapp. Sedangkan untuk fitur yang anda dapatkan dapat dilihat pada gambar dibawah ini.

Teknologi Terbaru | Papan Tulis Digital, Smart Kapp
Bagi yang tertarik untuk membelinya mungkin bisa berbagi pengalaman dengan ya. Namun sekali lagi pesan yang harus kita petik adalah teknologi memang membantu namun teknologi harus dikontrol oleh manusia bukan teknologi mengontrol manusia. Bos Google dan bos-bos besar dibidang teknologi saja mencari sekolah buat anaknya ditempat dimana tidak ada menggunakan teknologi sedikitpun.

  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Tuesday, December 16, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    2 komentar:

    http://datydallik.blogspot.com/ said...

    Waahh kereen boleh di coba ne. Kayaknya cocok banget buat persentase di kantor. Nice sharing. Terima kasih

    Unknown said...

    Dita: kalo dah beli kabarin ya.. :D n mohon untuk sharingan ilmunya.. :D

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)