RSS

Cek kesehatan website versi mobile

SEO Blog | Cek kesehatan website versi mobile
Cek kesehatan website versi mobile - Sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jaman sekarang Smartphone merupakan hal yang tidak bisa terlepas lagi dari kita semua. Dan bisa dibilang Smart Phone sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok. Terutama bagi para pebisnis, bahkan tidak cukup hanya dengan membawa 1 SmartPhone saja.

Artikel ini mungkin hanya artikel sederhana saja dan mungkin bagi sebagian orang "Gak Penting Buanget". Karena disini hanya akan memastikan kepada teman-teman semua terutama yang mempunyai bisnis Online, bahkan bisnisnya tersebut juga bisa berjalan dalam versi mobile. Sekali lagi perlu diketahui bahwa tidak semua Website atau Toko Online yang sudah ada akan langsung bisa dipakai atau ter-index oleh Google untuk versi mobile. Oleh karena itu kita harus mamastikan dulu apakah website atau toko online kita sudah Friendly dengan versi mobile atau belum.

Jadi untuk lebih jelasnya langsung saja bagaimana cara mengecek bahwa Website atau toko online sudah Friendly dengan versi mobile. Untuk langsung menuju ke Mobile Friendly Test. Lalu masukin URL atau alamat website anda. Jika ada tulisan "Awesome! This page is mobile-friendly" maka itu merupakan kabar baik untuk anda.

Perlu diketahui juga bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan bahwa website tidak Friendly untuk versi mobile, salah satu hal yang paling penting adalah pada template yang kita gunakan. Jadi, carilah template yang Friendly dengan versi mobile juga atau bagi yang ahli coding bisa membuatnya juga. Kalau saya sih, tetap berpegang teguh pada Simple is Beautiful yang penting bagaimana cara kita menyampaikan informasi.

Sekian artikel SEO Blog saya mengenai Cek Kesehatan website versi mobile, semoga bisa membantu teman-teman semua dalam melancarkan kembali bisnisnya.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Thursday, March 26, 2015
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    3 komentar:

    Anonymous said...

    Setuju banget, ibarat sebuah bangunan template udah kayak pondasi. Salam kenal

    Unknown said...

    iya gan... thank dah berkunjung

    Unknown said...

    boss mohon saran nya www.toko-solo.com tidak terindek sama sekali itu kenapa ya. makasih

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)