RSS

Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)

Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)
Cara Download Di SlideShare (Disable Save By Author) - Lagi-lagi Anggara (bukan nama sebenarnya) yang membuat saya berpikir untuk memecahkan masalah. Yang ditanyakan Anggara adalah Cara Download di SlideShare yang mana tidak boleh di download oleh Author (Disable Save by Author). Bukanlah urusan saya untuk melarang sang penulis protect terhadap artikelnya. Namun, sekali lagi disini saya mau berbagi ilmu bukan untuk hal yang jahat, melainkan hanya mau berbagi. Karena berbagi itu nikmat rasanya.

SlideShare adalah sebuah website yang disediakan untuk berbagi presentasi kepada masyarakat. Namun, tidak semua presentasi bisa di download oleh pembaca, karena semua itu tergantung dari author. Sebelumnya saya pernah menulis sebua artikel yang berjudul "Cara Gratis Download dari docstoc". docStoc ataupun Slideshare hampir sama fungsinya, namun dalam hal berbagi SlideShare masih lebih berhati mulia.

Langsung saja pada Topik kita yaitu Cara Download di SlideShare (Disable Save by Author). Sebelumnya saya mau memberitahukan bahwa dalam artikel ini bukan menjelaskan mengenai download File PPT di SlideShare karena saya belum menemukan caranya (Membuat postingan ini di Kantor Soalnya). Bagi teman-teman yang membaca kalau berhasil mendownload File di SlideShare berbagi ya.
  • Sebuah dokumen presentasi yang di Disable Save by Author sebenarnya sudah bisa di download langsung dengan klik kanan pada isi dokumen > Save Image As.
Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)

  • Karena ini dalam bentuk image berarti hampir sama dengan cara pada Artikel saya "Cara Menyimpan Gambar yang di Protect". Jadi, Klik kanan > View Page Info > Media, lalu cari gambar yang kita mau download atau simpan, lalu Save As.
Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)

  • Untuk mendapatkan kualitas gambar yang bagus maka kita harus klik Full Screen (Pojok kanan bawah dari slide) terlebih dahulu terhadap dokumen tersebut dengan begitu kita bisa menyimpan Semua Gambar sekaligus. Untuk Bisa menyimpan semua gambar sekaligus adalah dengan mendrag scroll kita sampai pada halaman terakhri, karena jika tidak begitu View Page Info tidak bisa membaca semuanya. 
Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)
  • Tahan Ctrl + Klik gambar 1 per satu atau Klik Gambar pertama (Ex: Slide-1) > Tahan Shift > Klik Gambar terakhir (Ex: Slide-17)
Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author)

Disitu ada beberapa cara yang saya temukan semog bisa membantu teman-teman dalam menggunakannya. Artikel ini akan saya update jika sudah menemukan cara untuk mendownload file bukan Image. Ada beberapa opsi cara di atas, namun Saya sarankan untuk menggunakan cara opsi ke-3 karena kualitas gambar yang dihasilkan lebih baik atau bagus.

Sekian Tip dan Trik Internet dengan judul Cara Download Di SlideShare (Disable Save by Author) dan ini Hanya Mau Berbagi Ilmu Saya Saja, bukan maksud untuk mengajarkan aliran sesat atau mendengarkan apa kata eyang Goib.

Untuk membaca postingan lainnya langsung saja menuju ke DAFTAR ISI.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Friday, May 03, 2013
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)