RSS

Analisa Data Dengan STATA 12

STATA 12 Tutorial dan Free Download
Analisa Data Dengan STATA 12 - Jujur selama ini yang saya tahu bahwa program untuk analisa data statistik hanyalah SPSS, karena hanya itu yang populer. Namun dalam siang sebelum saya memposting artikel ini, Team Leader saya memberikan referensi kepada saya mengenai program analisa data statistik yaitu STATA. "STATA adalah program yang digunakan untuk analisa data yang lebih besar dan kompleks" kata team leader saya.
Oleh karena itu, saya mau membantu teman-teman dalam baik itu yang sudah mengetahui dan belum mengetahui mengenai STATA. Langsung saja pada penjelasannya.
STATA adalah program yang digunakan untuk keperluan umum paket perangkat lunak statistik yang dibuat pada tahun 1985 oleh StataCorp. Atau lebih lengkapnya adalah paket statistik yang kuat dengan data pintar atau fasilitas manajemen, beragam up to date teknik statistik dan sistem yang sangat baik untuk menghasilkan grafik yang berkualitas untuk publik. Stata cepat dan mudah untuk digunakan. Jadi, kesimpulannya adalah Stata mempunyai kemampuan yang meliputi pengelolaan data, analisis statistik, grafik, simulasi, dan pemrograman kostum. Untuk Stata sendiri saat ini tersedia untuk Sistem Operasi Windows, Mac, dan Unix.Sebelumnya perlu diketahui bahwa Stata ini dibuat dan ditujukan untuk para peneliti medis, biostatistician, epidemiologi, ekonom, sosiolog, ilmuwan politik, geografi, psikolog, ilmuwan politik, geografi, ilmuwan sosial, dan profesional penelitian lainnya.
Bagi teman-teman yang tertarik untuk mempelajari mengenai STATA ini langsung saja mengunjungi tutorialnya disini, namun sebelumnya silahkan download dulu program STATA 12 Free Download.
Mungkin hanya ini mengenai Free Download prgram statistik dengan judul Analisa Data dengan STATA 12 di Hanya Mau berbagi Ilmu saya.

Untuk melihat Postingan Lainnya Langsung Saja Menuju ke DAFTAR ISI.

Description: Analisa Data Dengan STATA 12
Keyword: STATA 12 Free Download, Tutorial STATA 12
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Saturday, September 22, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)