RSS

Ucapan Ultah Otomatis FB

HBD images
Ucapan Ultah Otomatis FB - Facebook sekarang sudah menjadi tren saat ini. Tidak memiliki FB berarti kurang gaul. Dengan adanya FB kita dapat menjaring teman sebanyak mungkin (selama bersedia dikonfirm). Berhubung dapat menjaring teman sebanyak mungkin jadi jumlah teman yang ada pun tidak bisa dikontrol, baik itu memang benar teman kita atau teman baru kenal. Sehingga banyak sekali komunikasi untuk mejalin keakraban antar sesama teman FB.
Dalam hal ini, komunikasi agar menunjukan kita perhatian sama teman FB kita adalah dengan mengucapkan selamat kepada teman FB kita pada moment penting. Salah satu moment penting yang bersifat personal adalah Hari Ulang Tahun. Bagi mereka yang aktif membuka FB (ex: 10 menit / status) mungkin saja akan mendapatkan pesan "Reminder" dari FB. Namun, apa jadinya pada waktu mau update status koneksi gagal atau pulsa habis? maka momen penting itu akan terlewatkan. Untuk menghindari hal itu terjadi maka gunakanlah aplikasi dari FB yaitu BirthdayFB yang akan secara otomatis akan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun langsung ke dalam wall teman anda. Caranya adalah sebagai berikut:
  1. Buka www.birthdayfb.com, kemudian klik Connect with Facebook.
  2. Login dan lakukan autorisasi aplikasi ketika meminta ijin melakukan akses ke akun FB anda (klik allow ketika diminta)
  3. Akan muncul daftar teman yang akan berulang tahun beberapa saat kemudian. Teman FB kita yang akan ditampilkan adalah yang akan berulang tahun dalam sebulan kedepan. Secara Default akan muncul peringatan "No Message scheduled yet" yang artinya belum ada pesan (ucapan) yang akan ditulis.
  4. Untuk menulis pesan, klik tombol panah kecil di ujung sebelah kanan daris garis (sejajar dengan nama teman kita) yang secara default tidak kelihatan jika tidak disorot. Kemudian klik Write Message. Jika binggung dalam membuat kata-kata, sudah ada ucapan instan dengan memilih dropdown canned message. Lalu klik Save.
  5. Terdapat juga pengaturan waktu pengucapan selamat ulang tahun atau pengaturan tambahan dengan klik tombol Preferences pada menu navigasi.
  6. Untuk melihat teman FB kita yang akan berulang tahun dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan hingga akhir tahun yaitu klik tombol "Write Message" pada menu navigasi.
Sangat mudah digunakan. Jadi, bagi para FB maniak jangan terpesona dengan siapa yang merupakan orang pertama yang mengucapkan "Selamat Ulang Tahun Ya", karena itu sudah bisa kita gunakan dengan bantuan BirthdayFB. Sekali lagi jangan bodoh dalam ber-facebook ria.

Description : Ucapan Ultah Otomatis FB dengan aplikasi BirthdayFB
Keyword    : BirthdayFB, Tips dan Trik FB, Tips dan Trik Internet, Ucapan Ultah Otomatis di FB
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Tuesday, August 21, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    2 komentar:

    tawa duka said...

    Mantap ! Lanjutkan bang !

    Unknown said...

    Ok bang hakim agung.. :D

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)