RSS

Virus berbahaya Emma Watson

Markup Validation Service
Virus berbahaya Emma Watson -Emma Watson adalah artis muda, seksi, cantik, dan sukses. Ditambah lagi bahwa Emma Watson merupakan artis yang dari awal berperan dalam film sequal Harry Potter. Bagi yang tidak mengenal Emma Watson mungkin ini bisa membanti " Foto Emma Watson".
Sesuai dengan judul artikel diatas kenapa Emma Watson dikatakan sebagai virus yang paling berbahaya? Karena popularitasnya, gadis cantik yang beranjak dewasa ini digunakan sebagai senjata oleh para penjahat dunia maya atau cyber criminals untuk memancing para pengguna internet yang kurang waspada memasuki situs yang justru berbahaya. Dalam kasus ini dikatakan berbahaya bahwa ketika masuk ke situs palsu mengenai gadis 22 tahun ini adalah sebuah malware yang akan berdampak pada pencurian data pribadi. Adalah McAfee (Perusahaan antivirus ternama) yang melakukan penelitan untuk keenam kalinya yang menyatakan bahwa Emma Watson adalah Virus Paling berbahaya tahun ini, yang mana sebelumnya dipegang oleh Artis Hollywood Heidi Klum. McAfee mengatakan bahwa orang yang menggunakan internet harus menyadari konten berbahaya bersembunyi seperti alamat URL yang dipersingkat, bisa menyebar lewt Email, pesan singkat atau media jejarong sosial. Akan lebih aman jika mencari informasi mengenai Atlet atau penyayi daripada Model atau bintang film. Bukan hanya terjadi pada pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini melainkan beberapa artis Hollywood seperti:
1. Jessica Biel
2. Eva Mendes
3. Selena Gomes
4. Hally Barry
5. Megan Fox
6. Shakira
7. Cameron Diaz
8. Salma Hayek
9. Sofia Vergara

Jadi, saran saya ada baiknya jika sebelum memasuki sebuah website harus di-scan dulu. Mungkin ini hanyalah artikel yang sederhana dengan judul  Virus berbahaya Emma Watson dalam Artikel blog sederhana saya ini Hanya Mau  Berbagi saya.

Desciption: Virus berbahaya Emma Watson
Keyword:  Virus Emms Watso, Artikel, Artis paling berbahaya.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Sunday, September 23, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)