RSS

Nonton YouTube lebih cepat

You Tube Logo
Nonton YouTube lebih cepat - Youtube merupakan salah satu situs populer untuk menonton video. Namun, selama ini kita mempunyai kesanangan untuk menonton tapi berhubung koneksi internet lambat jadi minder atau malas untuk nonton. Oleh karena itu, bagi para pencinta YouTube saat ini tidak perlu khawatir dengan koneksi internet yang lambat untuk melihat video YouTube. Sekarang sudah ada fitur terbaru dari YouTube yaitu YouTube Feather Beta Page yang memungkinkan kita untuk menonton atau meload video lebih cepat. Cara kerjanya adalah pada fitur ini dia membuat semua tampilan sesederhana mungkin sehingga tidak memberatkan proses loading.
Langsung saja kita menuju ke cara menggunakannya:
  1. Buka situs www.youtube.com/feather_beta, lalu klik pilihan Join the "Feather" Beta.
  2. Lalu silahkan search video dan klik target video yang akan ditonton. Begitu sudah masuk ke video maka akan dapat kita lihat tampilan yang lebih sederhana dibandingkan dengan halaman YouTube biasanya, bahkan Thumbnail yang menampilkan video terkait yang sedang ditonton hanya dibatasi 5 saja.
  3. Untuk kembali ke halaman Youtube seperti biasanya, cukup klik "Just This Once" yang terletak berada dibawah Thumbnail video terkait (pojok kanan bawah). Sedangkan bila ingin menggunakan fitur ini seterusnya, klik opsi "Permanently". Sehingga setiap kita masuk ke YouTube kita akan langsung dibawa menuju Youtube Feather Beta.
  4. Namun, perlu dicatat jika kita ingin kembali ke YouTube biasanya yaitu masuk kembali ke www.youtube.com/feather_beta, lalu klik Leave the "Feather" Beta.
Jadi sekarang kita tidak perlu takut lelet dalam menonton video di Youtube. Mengorbankan Tampilan guna meningkatkan performa. Selamat Ber-YouTube ria.

Description : Nonton YouTube lebih cepat
Keyword      : YouTube Feather Beta, Nonton video lebih cepat
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Saturday, August 18, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)