RSS

Windows 10 akan dirilis

Artikel Terbaru - Windows 10 akan dirilis
Windows 10 akan dirilis - Memang ilmu pengetahuan itu tidak ada habisnya. Belum juga selesai dengan Windows 8, sudah akan dirilis Windows 10. Mungkin saja bahwa nasib dari Windows 8 ini, seperti Windows Vista (Menurut perkiraan saya). Jujur saya sendiri belum terlalu paham dengan WIndows 8, tapi malah sudah akan dirilis Windows 10 yang targetnya pada April 2015. Dan lagi-lagi saya mendapat info ini secara tidak sengaja dari sohib Bento Inho Atok.

Langsung saja kita pada pembahasan mengenai Windows 10. Secara garis besar tampilan dari Windows 10 tidak jauh beda dengan Windows 8, namun Windows 10 lebih mengutamakan fungsi dan kegunaan pada aplikasi. Diberitakan bahwa ada beberapa fitur terbaru dari Windows 10, yang merupakan revisi atau hal yang tidak mungkin dari versi-versi sebelumnya. Berhubung saya belum mencobanya, jadi saya belum bisa menguraikan kesan dan pesan ketika menggunakan Windows 10.

Mungkin untuk melihat fitur terbaru dari Windows 10 teman-teman bisa langsung menuju ke Fitur terbaru windows 10. Dan dikatakan juga bahwa Wndows 10 juga mempunyai kelemahan yang mengatakan bahwa bagi yang menggunakan untuk kepentingan bisnis atau sebagainya akan sangat berbahaya karena adanya "Keylogging" yang merekam semua kegiatan kita. Jadi hati-hati dalam menginstal Windows 10.

Begitulah resiko kalau kita sebagai konsumen dari sistem atau program yang sudah mendarah daging, jadi mau tidak mau kita akan tetap menggunakan program tersebut karena sudah terbiasa. Seperti yang dikatakan Onno W. Purbo "Hentikan Indonesia sebagai negara Konsumen". Mungkin hanya ini yang bisa saya samapaikan mengenai Windows 10 akan dirilis.


  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Tuesday, October 21, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)