RSS

HDMI Wireless Produksi Microsoft


Teknologi Terbaru - HDMI Wireless Produksi Microsoft


HDMI Wireless Produksi Microsoft - Sebuah teknologi terbaru dari Microsoft yang mungkin sangat membantu kita terutama para pebisnis dalam melakukan presentasi. Lagi-lagi artikel mengenai teknologi terbaru, karena saya mengalami yang namanya sindrom "BosanJadiPegawai", sehingga belum ada kesempatan dalam mengeluarkan artikel Tips dan Trik ataupun Tutorial.

Sebelumnya saya pernah membahas sebuah teknologi dengan konsep yang sama yaitu Wireless HDMI Airtame. Microsoft pun tidak mau kalah dengan megeluarkan sebuah teknologi dengan konsep yang sama, yaitu Microsoft Wireless Display Adapter. Saya mengatakannya hampir sama yaitu dalam hal fungsi. Mengenai fiturnya mungkin teman-teman bisa menilainya sendiri atau bisa mengartikannya di situs resminya langsung (http://www.microsoft.com/hardware/en-us/p/wireless-display-adapter).

Dilihat dari harga dan fungsinya mungkin akan sangat berguna bagi mereka para pebisnis yang sering melakukan presentasi. Namun bukan itu saja, Teknologi terbaru Microsoft Wireless Display Adapter bukan hanya mendukung Laptop saja melainkan juga mendukung untuk perangkat Tablet dan Smartphone juga.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video Teknologi terbaru Microsoft Wireless Display Adapter dibawah ini.

Dari video diatas mungkin teman-teman bisa menyimpulkan sendiri mengenai fungsi dan kegunaan dari Microsoft Wireless Display Adapter. Apakah cocok untuk kita miliki atau tidak semua terserah dari teman-teman, terutama yang rela mengeluarkan dana sebesar $59,95.

Demikian Artikel Teknologi Terbaru mengenai HDMI Wireless Produksi Microsoft (Microsoft Wireless Display Adapter). Semoga bermanfaat. Bagi teman-teman yang ingin belajar SEO Blog mungkin bisa baca artikel saya lainnya seperti Cara cepat agar Postingan terindex Google atau Tools analisa Hastag Twitter.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Monday, September 29, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)