RSS

Daftar Situs Social Bookmarking Indonesia

Daftar Situs Social Bookmarking
Daftar Situs Social Bookmarking Indonesia - Saya sekarang ini lagi bersemangat sekali untuk mengisi artikel pada blog ini, karena ingin sekali seperti para master-master yang sudah lebih dahulu dan menjadi nomor 1 di Google. Oleh karena itu, banyak sekali strategi baik itu promo melalui teman kantor, Online, Media Sosial, Memenuhi Request Artikel teman, dan yang terakhir adalah Social Bookmarking.

Strategi yang terakhir ini (Social Bookmarking), fungsinya adalah memberikan atau lebih tepatnya menitipkan artikel (deskripsi) di media tersebut. Sehingga ketika si pembaca tertarik maka dia akan dibawa ke Web atau blog kita. Mungkin langsung saja saya akan membagikan atau sharing beberapa Website Social Bookmarking, namun teman-teman harus perhatikan terlebih dahulu beberapa hal:

  • Target Blog kita adalah Lokal atau Luar
  • Hati-hati dengan Web Spam (Karena saya menemukan adanya Social Bookmarkin Site yang infeksi Spam)
  • Lihat keaktifannya, dalam artian lihat Update terakhirnya.
  • untuk beberapa Social Bookmarking, ada yang templatenya dan menu sama persis cuma beda domain.
  • Ada juga yang tidak bisa Submit URL. 
Mungkin itu yang bisa saya bagikan sesuai dengan pengalaman saya.
  • www.lintas.me
  • www.infogue.com
  • memomu.com
  • beritapilihan.com
  • populerkan.com
  • beritawan.com
  • beritapilihan.com
  • aneounya.com
  • jaditerkenal.com
  • perdetik.com
  • klubberita.com
  • befamoussite.com
  • zonasubmit.com
  • cepatnya.com
  • perkirberita.com
  • yourbookmarking.com
  • lintasblog.com
  • sosbok.com
  • lintasberita,in
  • bookmarkindonesia.com
  • infopilihan.com
Dalam hal ini saya lebih menberikan atau fokus pada Sosial Bookmarking Lokal. Dan akan selalu saya update jika menemukan sosial bookmarking yang baru. Sedangkan untuk teman-teman yang ingin Social Bookmarking International untuk lebih mudahnya bisa menggunakan jasa http://www.socialmarker.com

Semua yang saya sebutkan diatas, sudah saya coba. (Masih aktif dan bukan SPAM sampai artikel ini diterbitkan).
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Thursday, January 02, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    3 komentar:

    tawa duka said...

    Ada baiknya deskripsi dari social bookmarking yg jadi pembahasan dijelaskan dg sejelas2nya , atau dg bahasa yg enak di pahami bang . Terima kasih infonya :D .

    Unknown said...

    Maksudnya gimana?? Karena posting saya buat untuk berbagi. Jadi kalau mengenai penjelasan itu yang kayak gimana bang hakim agung??

    Unknown said...

    salam kenal , kunjungan pertama ini. Bantu submit di social bookmark saya ya makasih .

    capek.info - social bookmark dofollow indonesia . Kalo bisa sih request masukin daftar diatas ehehehe makasih

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)