RSS

Media Sosial Untuk Para Jomblo

Artikel - Media Sosial Untuk Para Jomblo
Media Sosial Untuk Para Jomblo - Sudah berapa artikel yang saya angkat mengenai media Sosial. Dan dari semua media sosial tersebut mempunyai kekuatan sendiri-sendiri dan mempunyai target tertentu pula. Jadi, kalau mau dibilang media sosial belum tentu Facebook menjadi yang paling bagus dan terbaik. Sekarang semua tergantung pada targetnya dan tujuan dari media sosial tersebut.

Saat ini para developer berbondong-bondong membuat media sosial karena selain mencari nama juga mencari penghasilan dari hasil karyanya tersebut. Dan tidak dipungkiri bahwa Indonesia mempunyai banyak sekali putra-putri bangsa yang berbakat. Karena di Indonesia sendiri ada begitu banyak media sosial hasil karya anak bangsa. Seperti yang kita ketahui juga, bahwa indonesia adalah negara yang paling doyan dengan Media Sosial. dan yang jadi masalah adalah kita sendiri tidak pernah menghargai hasil karya Negeri sendiri melainkan bangga dengan menggunakan hasil karya Luar Negeri.

Mungkin dengan adanya artikel ini bisa membantu teman-teman untuk saling menghargai akan hasil karya anak bangsa. Kembali ke topik utama, bahwa saat ini sudah ada hasil karya anak bangsa dalam membuat media sosial sendiri yang mempunyai target adalah Para Jomblo entah itu Jomblowati, Jomblowan, atau Jomblowani (bencong). Mungkin si pembuat tahu bahwa rata-rata pengguna internet adalah orang-orang yang mencari pacar, sehingga dibuatlah wadah untuk menyalurkan niat mereka. bagi teman-teman yang tertarik mungkin bisa langsung menuju ke www.jomblo.com.

Jadi, dengan adanya media sosial karya anak bangsa ini bisa mengurangi yang namanya "Anak dibawa kabur teman Facebook". Dalam artian mereka bisa mencari pasangan sesungguhnya bukan "pasangan" semalam. Yang mau mencari pacara atau calon istri langsung saja menuju TKP di www.jomblo.com.

Sekian artikel saya mengenai Media Sosial untuk para jomblo. Untuk mengetahui artikel lainnya seperti Operasikan website secara Offline atau Software deteksi driver, langsung saja menuju ke Free Download.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Saturday, February 15, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)