RSS

Software merawat baterai Laptop

Software merawat baterai laptop merupakan software yang mungkin kurang diperhatikan bagi mereka yang baru saja membeli laptop. Karena baterainya masih bagus dan kuat. Namun, lambat laun kualitas dari baterai laptop tersebut akan menurun. Tanpa kita sadari bahwa baterai laptop merupakan salah satu perangkat laptop yang harganya cukup mahal.
Sebenarnya ada cara paling aman dalam merawat laptop yaitu dengan mencabut atau melepas baterai laptop pada saat kita menggunakan chargernya (memakai listrik), namun beresiko jika terjadi mati listrik karena laptop akan langsung mati. Dan efeknya jika sering seperti itu akan menyebabkan Bad Sector pada Harddisk. Dan itu juga akan merepotkan kita. Ok, saat ini sudah software dari Uniblue yaitu LocalCooling. Software ini dibuat karena mempunyai niat untuk melestarikan alam atau yang sering kita dengar dengan istilah Global Warming atau pemansan global. Karena tanpa kita sadari sewaktu kita memakai komputer ataupun laptop secara berlebihan akan menimbulkan boros penggunaan daya konsumsi.
Oleh karena itu, LocalCooling diciptakan guna melestarikan alam kita yang semakin hari semakin panas. Dengan menggunakan LocalCooling dapat menghemat pemakaian daya komputer ataupun laptop kita (mengurangi pemakaian listrik) dan mengurangi emisi gas rumah kaca CO2 dari hasil mengurangi konsumsi daya PC kita. Jadi intinya adalah LocalCooling merupakan software untuk menghemat daya pemakaian energi laptop atau PC.
Berikut ini keunggulan dari LocalCooling:

  1. Menghemat energi pemakaian daya hingga 20% - 50%
  2. Memberika kontrol penuh pada pengaturan Power Mode
  3. Menunjukan berapa banyak kita menghemat energi semenjak LocalCooling diinstal.
  4. Mengurangi efek emisi gas rumah kaca.
Untuk mendownloadnya silahakan menuju ke [http://www.4shared.com/file/L6t6HH9k/gnilooclacol_20_-_imerey-imuc.html]

Nah, mungkin ini merupakan salah satu solusi untuk membantu dalam mengatur kondisi ekonomi kita. Ini merupakan software lama namun banyak juga yang belum mengetahuinya. Maklumlah Hanya Mau Berbagi Ilmu Saya.

Deskirpsi : Software rancangan Uniblue yang dibuat untuk melestarikan alam kita dari pemakaian daya energi yang berlebihan.
Keyword : Download, Download Aplikasi, Software merawat baterai Laptop
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Friday, November 04, 2011
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)