RSS

Domain Blogspot Tidak Bisa Dibuka

Domain Blogspot tidak bisa dibuka dan muncul pesan dari google yang isinya:

our systems have detected unusual traffic from your computer 
network. Please try your request again later. Why did this happen?


IP Address : xxx.xxx.xxx.xxx
Time : 2011-09-20T17:18:50Z
URL: http://imerey-imuc.blogspot.com


Pertamanya saya sempat kaget karena berpikir bahwa ada masalah dengan blog saya sehingga ada pesan dari Google. Hal ini terjadi karena Google mendeteksi ada kegiatan ilegal dan yang dideteksi adalah Alamat IP Address Komputer atau laptop kita. Dan dari yang saya dapatkan adalah karena saya menggunakan DNS Google.
Akhirnya saya mendapatkan solusinya yaitu :

  1. Matikan koneksi internet terlebih dahulu.
  2. Dengan menggunakan CCleaner dengan membersihkan cookies, history, dan lain-lainnya. 
  3. Coba dikoneksikan lagi. (Selesai) ---> [^_^]
Selamat mencobanya dan semoga berhasil. Cara ini berdasarkan apa yang saya alami dan solusi ini sudah ana coba. 

Deskripsi : Domain Blogspot tidak bisak dibuka dan muncul pesan dari Google karena adanya kegiatan ilegal dari alamat IP Address kita.
Keyword : Artikel, Tutorial Blogspotour systems have detected unusual traffic from your computer network, Domain Blogspot Tidak Bisa Dibuka
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Thursday, October 27, 2011
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)