RSS

Windows 8 Release Preview Free Download

Windows 8 Release Preview Free Download
Windows 8 Release Preview Free Download - Akhirnya Microsoft sudah mulai memasuki tahap akhir percobaan sebelum Windows 8 diperdagangkan. Dalam hal ini Microsoft memperkenalkan tampilan windows 8 sebelum dijadikan sebagai sebuah sistem operasi. Melihat tampilan dari Windows 8 ini sangat drastis perubahannya dibandingkan dengan Windows 7 yang selama ini sudah sering kita lihat. Konsep yang lebih tepat menuju pada Touch Screen.
Jika tertarik untuk mencoba ada baiknya perlu diperhatikan dulu Komputer atau laptop yang akan digunakan dalam bahasa komputernya adalah Hardware Spesifikasi minimal:
  1. Prosesor 1Ghz atau lebih (untuk 32 bit dan 64 bit)
  2. RAM: 1 GB (32 bit) dan 2 GB (64 bit)
  3. Harrdisk: 16 GB free (32 bit) dan 20 GB free (64 bit)
  4. Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau lebih
  5. Monitor dengan resolusi minimal 1366 x 768
Setelah melakukan percobaan dan praktik, ternyata memang sangat sulit dan benar-benar sulit untuk kita mengoperasikan keluaran terbaru Microsoft ini. Karena terlalu banyak perubahan yang benar-benar signifikan.
Beberapa fitur baru Windows 8 adalah sebagai berikut:
  1. Adanya aplikasi-aplikasi baru yang sudah merupakan include dari windows 8. Aplikasi-aplikasi tersebut antara lain game, finansial, bahkan kesehatan. Ini merupakan perbaikan pada yang sebelumnya.
  2. Adanya pengelompokan Akun untuk dapat mengakses komputer yang sudah terinstal windos 8. Dalam hal ini hampir sama dengan konsep yang di Google+
  3. Tampilan yang kelihatan lebih baik dipakai untuk Touch Screen. Bahkan ada Windows 8 ini ada fitur yang akan menanding Mac, yaitu Multi Touch.
Untuk Windows 8 Release Preview ini masih jauh dari sempurna karena masih ditemukan beberapa keganjalan atau keanehan dan keanehan yang paling mencolok adalag tidak adanya menu Start seperti Windows pendahulunya. Tampilan desktop yang sliding atau seperti yang kita gunakan di HP touch screen. Jika penasaran silahkan coba dan langsung saja melakukan Download.

Windows 8 Release Preview (32 bit)
Windows 8 Release Preview (64 bit)
Serial Key : TK8TP-9JN6P-7X7WW-RFFTV-B7QPF

Selamat mencoba Windows 8 dan temukan beberapa keanehan yang menggiring kita ke dunia teknologi yang lebih tinggi. Mungkin Microsoft sekarang sudah bertransformasi besar-besaran terlihat dari perubahan logo baru dan perubahan tampilan windows. Semoga kita mulai terbiasa dengan terobosan baru Microsoft ini.

Description : Windows 8 Release Preview Free Download
Keyword : Free Download, Windows 8 Release Preview, Windows 8 Free Download
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Friday, September 07, 2012
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)