RSS

Blog di Banned

Blog di Banned? sapa yang mau blognya di banned. Memang sih ini gratis, namun pada umunya pencinta dunia blogging tidak rela blognya di  blog. Apalagi blog kita sudah mendapatkan rating yang bagus baik itu dari alexa maupun dari google. Dan yang paling menyakitkan adalah tidak adanya pemberitahuan apa penyebabnya blog kita di banned oleh Google. Nah, sebenarnya sih manfaat dari fasilitas gratis ini untuk keperluan positif seperti menyalurkan hobby  menulis, mencari untung, dan lainnya. Namun karena disalahgunakan dan jumlahnya tidak sedikit akirnya Google melakukan Razia Blog.
Sebenarnya tidak semua blog langsung di banned oleh google tanpa pemberitahuan, ada juga yang melalui pemberitahuan melalui dashboard blog kita. Cuma untuk jaga-jaga aja misalkan kita mempunyai blog lebih dari satu alias buanyak mendingan langsung saja kita cek apakah blog kita di banned oleh google ato tidak. Cara mengeceknya adalah dengan menggunakan tool Google Banned Hack.
Nah, jika blog ente tidak di banned Google ada baiknya kita menghindari hal-hal berikut yang mempengaruhi blog ente di Banned.


SPAM
Tindakan Spam ini merupakan yang paling disoroti oleh Google. Spam ini memang tidak baik karena merupakan sampah alias GJ. Siapa yang mau tiba-tiba di komen posting kita ada penawaran obat-obat kuat, sedangkan posting kita membahas tentang SEO Blog. Nah, tindakan inilah yang harus kita hindari hanya karena untuk mendapatkan Backlink melalui Komentar. Jadi kita harus komentarnya benar-benar dari hati alias sesuai dengan Posting yang kita baca, apakah berhubungan dengan Blog kita atau tidak.
Selain itu biasanya pernah juga kita menemui blog yang tidak sesuai dengan keyword yang kita tulis di google. Lantas dariman Google bisa membaca itu? Itu karena adanya penambahan script yaitu berupa Hidden Text, yang artinya warna text sama dengan warna background blog. Jadi ada baiknya kita melakukan penambahan script yang wajar-wajar saja termasuk kalo kita maw menambihin script untuk SEO karena juga bisa di anggap SPAM.
Dan yang terakhir adalah kita harus memperhatikan Link-link teman kita, jika blog masih baru mungkin link dari blog yang ada tidak nyambung dengan tema blog kita guna menaikan Rank Google. Jadi ada baiknya kita melakukan Link Exchange dengan blog yang satu Tema dengan blog kita.
Jadi, Pada intinya kita tidak boleh melakukan Submit yang berulang-ulang dalam waktu yang singkat. Untuk menjadi apa yang para Blogger idamkan itu kudu Sabar. Jangan buru-buru. Ntar yang ada Kehapus lagi ma Google. Dan jangan lupa agar Tag atau Keyword kita sesuai dengan Isi Posting dan Blog kita. Jangan Pake Jalan Pintas dengan memanfaatkan Keyword Populer.


Keaslian Posting (Duplikat Posting)
Untuk yang satu ini mungkin lebih mengarah pada kode etik dari para Blogger Mania. Bagaimana bisa google mengecek ini? Sekarang sudah ada Google Panda rek. Nah, selain itu jika ada yang namanya pelanggaran Hak Cipta yang langsung dicek oleh Google.Untuk Informasi mengenai pelanggaran hak cipta dapat dilihat di Digital Millenium Copyright Act - Blogger. Lebih baik kalo kita membaca dulu lalu menulisnya dengan bahasa kita sendiri. Sebenarnya menduplikat artikel tidak apa-apa selama memberikan link sumber artikel tersebut. Maka dari itu sekarang google menggunakan Authorship Markup guna mengetahui keaslian artikel dan Identitas Author atau Penulis. Jadi, jaga-jagalah dalam menjiplak artikel karena selain bisa di cek oleh Google juga bisa melalui Report dari penulis artikel yang asli.


Malware atau Virus
Mungkin yang satu ini karena hampir rata-rata para blogger melakukan Copy Link Address tanpa melakukan percobaan pada link yang dikasihkan. Kita tidak tahu apakah link bersih atau tidak. Makanya dicoba dulu sebelum memberikan atau di share ke orang lain.


Konten yang bersifat SARA dan Konten Dewasa
Kalo yang ini mungkin sudah masalah Psikopat. Kenapa gitu karena sebenranya Layanan Gratis Blogger ini digunakan bukan untuk ajang Menjatuhkan Seseorang atau instansi tertentu. Jadi, janganlah kita menulis artikel yang berbau SARA yang menjatuhkan atau menghina. Dan yang paling penting adalah saat ini Internet bukanlah baru baru yang bisa dipakai oleh orang-orang dewasa saja, anak kecil pun dah ahli sekarang. Makanya Konten dewasa itu juga disorot oleh google. Tapi ya masih banyak juga sih orang yang memenfaatkan momen ini. Pada inti, hidup yang wajar-wajar sajalah g usah macam-macam di Internet Deh. Salah-salah selain blog anda kena Banned dari Google, anda juga kena Sanksi yang pada akhir hidup di balik jeruji Besi.

Deskripsi : Penyebab Blog di Banned oleh Google
Keyword : Blog Banned, Banned Blog, Blog di Banned

  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Sunday, September 11, 2011
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)