RSS

Jejaring Sosial Khusus Pendidikan Indonesia


Tips dan Trik Internet | Jejaring Sosial Khusus Pendidikan Indonesia
Jejaring Sosial Khusus Pendidikan Indonesia - Sebelumnya saya pernah mengangkat tema mengenai beberapa jejaring sosial, Baik itu untuk pembelajaran maupun untuk pengetahuan. Ada begitu banyak sekali media sosial, baik lokal maupun khusus Indonesia. Dan banyak pula jejaring sosial yang mengusung atau dibuat untuk tujuan atau kelas tertentu saja. Mungkin bagi sebagian orang jejaring sosial hanyalah merusak anak-anak jadi malas belajar atau berpengaruh sama pendidikannya. Namun, bagi orang seperti kami para blogger, jejaring sosial seperti ini sangat dan amat membatu kami dalam mencari atau menaikan traffic.

Kembali lagi ke Topik Tips dan Trik Internet mengenai Goesmart: Jejaring Sosial Khusus Pendidikan Indonesia. Goesmart sendiri sudah lama sekali kemunculan, sekitar tahun 2012. Dan mempunyai tujuan utamanya adalah tempat berkumpulnya orang-orang yang berkecimpung di dunia pendidikan. Untuk lebih jelasnya lagi mungkin saya rangkum beberapa fungsi dari Goesmart.

  1. Menjalin hubungan yang baik antar sesama pekerja di dunia pendidikan
  2. Sebagai ajang untuk sharing materi, karena ada fasilitas berbagi materi
  3. Adanya fitur Diskusi yang amat sangat membantu kita dalam berinteraksi
  4. Adanya Fitur Forum
Dan yang saya sebutkan diatas adalah sebagian besar dari fungsi atau fitur yang diberikan oleh Goesmart. Namun, selama yang saya coba bahwa GoeSmart tidak selamanya khusus untuk pendidikan Indonesia, melainkan ada juga untuk Umum. Untuk mendaftarnya sangatlah mudah. Namun, karena ini merupakan jejaring sosial baru meskipun mempunyai tujuan yang mulia yaitu membangun Dunia Pendidikan Khusus untuk Indonesia, GoeSmart masih banyak sekali kekurangannya. Untuk lebih jelasnya lagi teman-teman bisa langsung mencoba di GoeSmart.com.

Bagi teman-teman yang ingin melihat artkel lainnya seperti Mencari Serial Number Pada Program Terinstal atau Menonaktifkan AutoRun atau AutoPlay di Windows 7, langsung saja menuju ke Tips dan Trik Windows.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Thursday, January 30, 2014
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    4 komentar:

    Unknown said...

    makasih atas infonya. sosial media yang cocok untuk anak sekolahan....karena facebook sudah tidak seindah dulu, mungkin memang butuh wadah baru untuk aktivitas yang positif

    ditunggu komentar baliknya di
    (http://super-responsive.blogspot.com/2014/01/rahasia-menulis-artikel-berkualitas.html)

    Unknown said...

    Iya Bang.. Memang sekarang dah susah untuk mencari yang seperti ini, Sayangnya si pembuat kurang termotivasi.. :D

    sablon cup said...

    terima kasih informasinya, sangat bermanfaat.

    www.kiostiket.com

    Unknown said...

    Sama-sama bang januar surya... Salam kenal..

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)