RSS

Traffic Blog Menurun Drastis

Traffic Blog Menurun Drastis
Traffic blog menurun drastis -Ternyata lama tidak mengikuti perkembangan internet dan lama mengupdate artikel atau posting sangat berdampak pada Rating Alexa dan yang paling menyedihkan adalah Traffic pengunjung blog yang sangat menurun drastis. Melihat traffic pengunjung membuat saya menjadi drop dan patah semangat, karena amat sangat parah.

Pada awalnya saya membuka email saya adanya peringatan dari 4share mengenai dokumen yang saya share tersebut. Sehingga itu yang membuat saya mengecek blog saya lagi. Dan benar saja sudah sore hari jumlah Visitor 13 orang. Tanpa pikir panjang saya melakukan pengecekan di Google analytic dan benar saja terhitung tanggal 7 Agustus 2013 pengunjung blog saya menurun drastis. Dan yang paling berbahaya adalah saya tidak mengetahui apa penyebab menurunnya pengunjung blog saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencari informasi ke teman-teman blogger. Dan begitu banyak solusi yang saya temukan, di antaranya ada yang mengatakan karena efek atau dampak Google Dance, kurang updatenya blog, dan beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh blog. Dan melihat dari semua itu membuat saya untuk mencoba beberapa perubahan sebisa saya.
Berikut yang bisa saya simpulkan kenapa pengunjung blog saya menurun.
  • Kurang updatenya blog saya
  • Adanya pelanggaran hak cipta yang saya lakukan dengan berbagi video tutorial yang saya dapatkan dari Lynda.com
  • Adanya beberapa broken link di dalam blog saya
  • Adanya postingan yang dianggap Google sebagai konten dewasa.
Untuk solusinya mungkin teman-teman mempunyai teknik dan strategi sendiri. Mungkin bagi teman-teman yang mengalamin hal serupa bisa membantu atau berbagi teknik untuk membuat kita semangat kembali dalam nge-blog. Dan yang paling utama adalah ikuti selalu update Algoritma Google.
  • Digg
  • Delicious
  • Facebook
  • Mindtalk
  • Google
  • Twitter
  • StumbleUpon
  • Linkeidn
  • Artikel Terkait



    Imerey Imuc Updated at: Wednesday, August 28, 2013
    Imerey Imuc
    Penulis: Yoseph Rafael Hendrikus Yelson atau
    Deskripsi : Saya hanyalah seorang anak baru di dunia Internet yang masih butuh banyak ilmu lagi. Untuk lebih jelasnya bisa langsung menuju ke Profil Imerey Imuc.

    0 komentar:

    Post a Comment

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

     
    Design by Imerey Imuc (Dari Bhumi Arema Menuju Pulau Dewata)